Respon Warga Mandiri Bratasena, PLN Nyalakan Listrik Pelanggan yang Memenuhi Aspek Teknis

  • Bagikan
Pemasangan listrik bagi pelanggan PLN di Bratasena dan Adiwarna. SUMBER FOTO: PLN UID LAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – PLN UID Lampung berkomitmen menyelesaikan progres penyalaan dengan cepat bagi calon-calon pelanggan yang sudah memenuhi aspek teknis dan administrasinya. Hal ini sebagai bukti keseriusan Manajemen PLN UID Lampung mendukung Lampung menjadi lumbung udang terbesar di Asia Tenggara pada Tahun 2024.

General Manager PLN UID Lampung I Gede Agung Sindu Putra yang didampingi Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan Bagus H Abrianto dan Manajer PLN UP3 Metro Joko Nur Astanto beserta rombongan meninjau langsung Progres Pemasangan kWh meter untuk memastikan seluruh calon pelanggan PLN di Desa Adiwarna dan Desa Mandiri Bratasena terlayani dan menyala.


“Ada sekitar lebih dari 1.000 calon pelanggan di sini tetapi saat ini sebanyak 200 pelanggan yang sudah memenuhi aspek teknis dan administrasinya untuk diproses dan dinyalakan hari ini,” ujarnya, Minggu (21/3).

Baca Juga:   CCEP Indonesia Raih Penghargaan Best Companies to Work For in Asia-Indonesia

Ia menuturkan, ada dua desa yang harus dilayani penyalaannya segera yaitu Desa Adiwarna dan desa Mandiri Bartasena Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang. PLN UID Lampung terus berupaya menyelesaikan desa-desa yang belum berlistrik dan diharapkan tahun 2022 sudah selesai serratus persen.

“Kedepannya, kami terus berupaya untuk menyelesaikan desa-desa yang belum berlistrik. Kita berharap 2022 Ratio Elektrifikas desa berlistrik sudah selesai seratus persen,” tambahnya.

Di samping itu, untuk menjamin keberlangsungan pasokan listrik kepada masyarakat khususnya di eks plasma CPB Bratasena, PLN UID Lampung menyediakan posko pelayanan teknik 24 Jam dibawah pengawasan PLN UP3 Metro yang siap membantu pelanggan mengatasi gangguan dan keluhan listrik.

Baca Juga:   Bioskop Mulai Buka, Ini Aturan yang Harus Diikuti Pengunjung

“Kami siapkan posko pelayanan teknik 24 Jam yang siap membantu pelanggan mengatasi gangguan dan keluhan listrik,” ucapnya.

Ia juga mengajak seluruh pelanggan menginstal aplikasi PLN Mobile yang merupakan fasilitas terbaru dari PLN untuk mempermudah layanan kepada seluruh pelanggan.

“Sekarang sangat mudah dan cepat untuk mendapatkan listrik, masyarakat cukup dengan menginstal aplikasi PLN Mobile di handphone. Sebab pelanggan bisa bermohon di sana, bisa bayar listrik, bisa beli token pulsa, bisa pengaduan gangguan kita harapkan fasilitas yang disediakan PLN dapat bermanfaat untuk kita semua,” tukasnya. (rur/rls/sur)




  • Bagikan