RH Kebab dan Es Cream Simpur Segera Hadir di Kampung Ramadhan Radar Lampung

  • Bagikan

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pekan Ini, Bazar Tanaman Hias Radar Lampung selesai. Namun, RH Kebab dan Es Cream Simpur kembali akan berpartisipasi dalam Event Radar Lampung edisi Bulan Suci Ramadhan 1441H/2021.


Ya, event yang diberi nama Kampung Ramadhan ini rencananya akan dimulai pekan depan. Lokasinya pun sama yakni di Lapangan Radar Lampung.

Owner RH Kebab Escream Simpur, Rudi Hartono mengatakan, RH Kebab dan Es Cream Simpur, berdiri sejak 2010 yang mengawali dengan usaha RH Es Cream.

Melihat potensi usaha kuliner RH Es Cream terus berkembang, maka tahun 2019, Rudi mulai mempunyai inovasi dengan menambah usaha kuliner lainnya RH Kebab sehingga saat ini memiliki nama brand RH Kebab dan Es Cream Simpur.

Baca Juga:   PT.TBL (Sungai Budi Group) bersama Kopkar dan SPSI RTMM Gelar Baksos Donor Darah

“Sampai saat ini, kami memiliki 3 cabang diantaranya cabang utama Simpur centre, food court Kantor Gubernur Lampung dan PKOR Way Halim,” ungkap Rudi, Jumat (9/4).

Menurutnya, keunggulan dari RH Kebab, terdapat daging kebab lemu lemu (besar). Hal itu yang menjadi tagline Daging RH Kebab lemu-lemu.

“Untuk program ramadhan, akan hadir berbagai menu unggulan RH Kebab & Es Cream. Seperti kebab Daging Sapi, Kebab Daging Sapi+Keju, Burger Double Beef+Keju, Burger Daging ayam dan lainnya. Kalau untuk harganya sekitar 15 K- 25 K,” katanya.

Untuk RH Escream, lanjut Rudi, pihaknya akan menyediakan berbagai menu, seperti Es Cream Vanila Cone, Coating Cone, Sunday Strawberry, Sunday Oreo Cokelat, Sunday  Oreo  Kacang Cokelat dan lainnya. Harganya pun cukup terjangkau yakni sekitar 8 K -10 K.

Baca Juga:   Aplikasi mySooltan Bantu UMKM Naik Kelas Enterprise

“Kalau Penasaran dengan rasa RH Es Cream dan Kebab. Nantikan Kami di Kampung Ramadhan Radar Lampung,” pungkasnya. (gie/yud)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan