Ribuan ASN dan THLS Dapat Bantuan Sembako

  • Bagikan
Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada THLS dan ASN, Selasa (4/5). FOTO DISKOMINFO LAMPUNG BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Aparatur sipil negara (ASN) serta tenaga harian lepas sukarela (THLS) di Pemkab Lampung Barat mendapat bantuan sembako.

Penyerahan secara simbolis dilakukan Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin didampingi Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Mulyono serta Kepala Dinas Sosial Jaimin di aula Kagungan, Selasa (4/5).


Mad Hasnurin menyampaikan apresiasi tinggi kepada pihak terkait yang telah memprakarsai kegiatan berupa pendistribusian dan pembagian sembako di Pemkab Lambar.

“Pemerintah daerah akan membagikan dan mendistribusikan 14.000 paket sembako dengan anggaran dari APBD. Untuk THLS sebanyak 5.300 paket serta masyarakat kurang mampu sebanyak 8.700 paket,” kata Mad Hasnurin.

Selanjutnya, ada 1.650 paket sembako yang berasal dari KPN Sai Betik untuk aparatur sipil negara yang tergabung dalam keanggotaan koperasi tersebut. (nop/ais)

Baca Juga:   Gajah Kelompok Jambul Kembali Dekati Pemukiman

 





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan