Ribuan Penumpang Arus Balik Serbu Terminal Rajabasa

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pada H+3 lebaran 1439 Hijriah, Terminal Type A Rajabasa, Bandarlampung mulai diserbu penumpang arus balik mudik dari dan untuk melanjutkan perjalanan menuju Pelabuhan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan.

Hal tersebut terpantau pada Selasa, (19/6), tampak ribuan penumpang bus jurusan Bakauheni dan arah sebaliknya sudah padati terminal. Bahkan, pemudik harus berdesakan masuk ke dalam bus.

Dimana setiap mobil bus yang masuk ke area terminal langsung diserbu pemudik,  sehingga petugas dari kepolisan, TNI dan lainnya harus berjaga didekat bus.

Salah satu pemudik Rudi Wiyantoro (39) mengaku hendak pulang ke Tangerang setelah mudik bersama istri dan kedua anaknya ke rumah mertuanya di Lampung Utara.

Baca Juga:   Amankan 18 Karung Daging Celeng

“Saya dan keluarga baru 30 menit sampai di terminal, sekarang mau melanjutkan perjalanan menuju Bakauheni terus pulang ke Tangerang,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Selasa.

Sama halnya dengan Ardian (40) pemudik lainnya mengatakan, ia hendak pulang kembali ke Jakarta, sebelumnya dirinya bersama keluarga habis dari rumah orangtuanya di Lampung Tengah.

“Saya berangkat dari tadi pagi, ini juga baru sampai di terminal, selanjutnya kami mau naik bus lagi menuju Bakauheni lalu ke Jakarta,” tandasnya. (ndi/gus)




  • Bagikan