Ribuan Personel Amankan Laga Badak Lampung FC Vs Arema FC 

  • Bagikan
Apel pengamanan laga Perseru Badak Lampung FC melawan Arema FC, Jumat (1/11). FOTO HUMAS POLRESTA BANDARLAMPUNG

radarlampung.co.id – Pengamanan laga Perseru Badak Lampung FC (BLFC) melawan Arema FC mulai disiapkan. Jelang laga, Jumat sore (1/11), gabungan personel Polresta Bandarlampung, Ditsabhara Polda Lampung, Satbrimobda Polda Lampung, Denpom II/SWJ Lampung, Kodim 0410/Bandarlampung hingga personel Satpol PP melaksanakan apel kesiapan di Stadion Sumpah Pemuda.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Wirdo Nefisco berpesan agar personel pengamanan kali ini focus terhadap perkembangan situasi yang terjadi. Kemudian tetap mengedapankan sikap humanis.

“Kita tempatkan 1.100 personel di berbagai lokasi. Baik luar dan dalam stadion serta di area kedua suporter guna menghindari hal-hal yang dapat mengganggu jalannya pertandingan” kata Wirdo.

Ia juga mengimbau suporter tetap menjaga ketertiban. Baik selama jalannya pertandingan maupun setelah selesai. ”Mengingat beberapa waktu lalu sempat ada misskomunikasi antara suporter, kami harapkan penonton bisa mendukung tim andalannya dengan tertib dan aman,” tegasnya. (mel/ais)


Baca Juga:   Pemkot Bagikan Obat Covid-19 ke Masyarakat


  • Bagikan