Ribuan Personel Amankan Pemilu di Tanggamus dan Pringsewu

  • Bagikan
Ribuan Personel Amankan Pemilu di Tanggamus dan Pringsewu
Ribuan Personel Amankan Pemilu di Tanggamus dan Pringsewu

radarlampung.co.id – Tidak hanya partai politik dan masyarakat yang dituntut taat serta patuh pada berbagai ketentuan dalam pelaksanaan pemilu. Penyelenggara, mulai dari KPU, Bawaslu dan DKKP harus menunjukkan kinerja yang obyektif dan transparan.

Ini disampaikan Kapolres Tanggamu AKBP Hesmu Baroto saat membacakan sambutan Menteri Koordinator Polhukam Wiranto dalam apel gelar pasukan Operasi Mantap Brata di lapangan Yadika, Kecamatan Pagaleran, Pringsewu, Jumat (22/3). Gelar pasukan diikuti sekitar 1.500 personel gabungan.


Kegiatan dengan tema Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri dengan Komponen Bangsa Lainnya Guna Mewujudkan Kamdagri (Keamanan Dalam Negeri) Yang Kondusif itu dihadiri Forkopimda, penyelenggara Pemilu dan instansi terkait lainnya.

Selain gabungan TNI-Polri, apel diikuti perwakilan kepala pekon, Dinas Perhubungan, Pol PP dan Organisasi Kepemudaan Tanggamus serta Pringsewu. (sag/ais)

 

 

Pemeriksaan pasukan dalam gelar pasukan Operasi Mantap Brata di lapangan Yadika, Kecamatan Pagaleran, Pringsewu, Jumat (22/3). FOTO DOKUMEN POLRES TANGGAMUS

 

 

 

 




  • Bagikan