Ribuan Pohon Ditanam di Lokasi TMMD

  • Bagikan
Dandim 0422/LB Letkol Kav. Adri Nurcahyo memimpin penanaman ribuan pohon di lokasi TMMD ke-106, Pekon  Bandaragung, Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS), Jumat (25/10). FOTO DOKUMEN KODIM 0422/LB

radarlampung.co.id – Dandim 0422/LB yang juga Dansatgas TMMD ke-106 Letkol Kav. Adri Nurcahyo memimpin penanaman pohon di Pekon Bandaragung, Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS), Jumat (25/10). Kegiatan ini merupakan salah satu langkah TNI untuk mencegah kerusakan hutan.

”Dengan penanaman ribuan bibit pohon ini, diharapkan bisa membantu mengembalikan hutan yang asri dan fungsinya. Pohon-pohon ini akan menjadi peneduh dan penyeimbang eksosistem,” kata Adri.

Adri juga mengajak anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD untuk lebih semangat dan termotivasi melaksanakan pekerjaan demi tercapainya percepatan pembangunan.

”Kepada seluruh masyarakat peserta dan instansi yang sudah mendukung penuh kegiatan TMMD sampai dengan saat ini, saya ucapkan terima kasih. Semoga kegiatan ini dapat selesai sesuai dengan rencana dan tanpa kendala apapun,” tegasnya. (rls/nop/ais)


Baca Juga:   Lima Hari, Tambah 69 Kasus di Balikbukit


  • Bagikan