Ribuan Warga Serbu PKOR

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Suasana perekaman E-KTP dalam program Gerakan Indonesia Sadar Adminduk (GISA) secara gratis selama tiga hari dari mulai hari ini hingga tanggal Sabtu (5/5), yang digelar PKOR Way Halim, Bandarlampung, mulai dipadati ribuan warga, Kamis, (3/5).

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, terlihat perekaman pembuatan E-KTP yang dilaksanakan di gedung Hall A PKOR Way Halim telah dipadati ribuan warga yang rela mengantri sejak pagi hingga siang hari, sementara digedung C digunakan untuk E-KTP yang mengalami kerusakan sedangkan di gedung B rencananya akan digunakan sebagai tempat pembagian E-KTP yang telah jadi.

Wawan (39) pembuat E-KTP mengatakan, bahwa dirinya sejak pukul 08.00 wib sudah datang kesini bersama istri dan orangtuanya yang rela mengantri untuk melakukan perekaman E-KTP.

Baca Juga:   Pelukisan Mural Flyover MBK Mandek?

“Sudah dari pagi kesini, kebetulan saya, istri dan bapak saya belum punya E-KTP, dengar informasi ada pembuatan E-KTP gratis di PKOR, jadi langsung kesini,” ujar warga Kelurahan Gotong Royong, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung ini.

Sementara itu warga lainnya, Yoniman (42) mengatakan, bahwa dirinya telah selesai melakukan perekaman E-KTP dan tinggal menunggu E-KTP nya sudah jadi.

“Sudah lakukan perekaman, tapi sebelumnya saya antri juga sekitar satu jam. Tapi, memang dibutuhkan kesabaran,” kata dia.

Dia pun mengapresiasi dengan adanya program pemerintah pembuatan E-KTP secara gratis,”Alhamdulilah dengan kebijakan pemerintah sangat membantu, dengan adanya program ini, walaupun tidak langsung jadi tapi sudah cukup membantu,” tandan warga Tanjungkarang Timur ini. (ndi/ang)




  • Bagikan