Ada Keributan di SPBU, Ternyata Satu Sepeda Motor Terbakar

  • Bagikan
Kondisi SPBU 24.345.115 Bawang Latak usai terjadi kebakaran sepeda motor. FOTO M. ZAINAL ARIFIN/RADARLAMPUNG.CO.ID 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satu unit sepeda motor terbakar usai mengisi bahan bakar jenis premium di SPBU 24.345.115 Bawang Latak, Kecamatan Menggala, Tulangbawang, Selasa (30/3).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 WIB di nozzle nomor 2. Pengawas SPBU Sunardi mengatakan, awalnya terdapat ribut-ribut di depan stasiun pengisian bahan bakar. Saat itu ia sedang ada di dalam kantor.


Setelah di lihat keluar, ternyata ada satu unit sepeda motor yang sudah terbakar. Petugas SPBU lalu mencoba memadamkan sepeda motor tersebut menggunakan alat pemadam kebakaran yang ada.

“Alhamdulillah berhasil kami padamkan. Sepeda motornya langsung di bawa kabur sama pemiliknya, modelnya motor besar,” kata Sunardi.

Dia bersyukur sepeda motor yang terbakar usai mengisi bahan bakar jenis premium tersebut dapat dipadamkan sebelum sempat mengenai mesin nozzle di SPBU.

Baca Juga:   Penyaluran DD Tahap 2 Lamtim Terealisasi Rp86 M Lebih

Dia menjelaskan, saat peristiwa sempat terjadi kepanikan. Itu karena sedang banyak warga yang mengantri untuk mengisi bahan bakar kendaraan mereka. (nal/sur)




  • Bagikan