Ridho-Bachtiar Akan Boyong Artis, Mulai Trio Macan hingga Jamrud

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pasangan cagub dan cawagub nomor urut 1 M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri terus menggebrak.

Selain efektif dan bergerak meraih dukungan ke berbagai penjuru Lampung, kampanye Akbar Ridho-Bachtiar t dijadwalkan, Sabtu (12/5) bakal meriah. Sejumlah artis ibukota akan diboyong dalam kampanye terbuka di Lapangan 16C Kota Metro tersebut.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad mengatakan, selain ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir pada kampanye terbuka di lapangan 16c Kota Metro, sejumlah artis ibukota akan dihadirkan.

“Rencananya begitu. Akan kami hadirkan sejumlah artis ibukota memeriahkan kampanye terbuka. Diantaranya Trio Macan, Amel Toge dan Jamrud,” kata Fajar–sapaan akrabnya kepada radarlampung.co.id, Rabu (9/5).

Baca Juga:   Fix, PPN Sewa Bangunan Ditanggung Pemerintah

Untuk jumlah massa, sambung Fajar, akan disesuaikan dengan ketentuan dari KPU yakni sebanyak 10 ribu massa.

Dilanjutkannya, pada Rabu (9/5) siang, pimpinan PD se-Lampung mengadakan rapat kordinasi guna menyiapkan agenda kedatangan SBY dan AHY pada akhir pekan ini.

“Pengurus DPD PD Lampung dan Ketua DPC PD se-Lampung mengadakan rapat untuk memaksimalkan kegiatan saat Pak SBY dan AHY datang pada akhir pekan ini,” kata Fajar.

Dijelaskan ketua tim pemenangan pasangan Ridho-Bachtiar itu, SBY didampingi Ani Yudhoyono dan rombongan DPP PD sampai di Lampung pada Jumat (11/5) siang. Sedangkan AHY baru pada Sabtu (12/5) masuk ke Lampung.

“Agenda utama Pak SBY dan AHY adalah kampanye terbuka pasangan cagub-cawagub M. Ridho Ficardo-Bakhtiar Basri di Lapangan 16-C Mulyojati, Metro Barat, Kota Metro, pada Sabtu siang,” lanjut Fajar.

Baca Juga:   Terbukti Langgar Prokes, Wabup Lamteng Dihukum Bersihkan Fasum

Selain itu, pada Sabtu (12/5) malamnya, SBY dan AHY mengadakan silaturahmi dengan pimpinan PD Lampung di Ballroom Hotel Novotel, Bandarlampung.

“Pertemuan kader itu rencananya dihadiri 400 pimpinan PD se-Lampung. Karena itu para pimpinan partai diharapkan hadir,” kata Fajar.

Untuk suksesnya acara kampanye terbuka paslon nomor urut 1 Ridho-Bakhtiar, yang dihadiri langsung oleh SBY dan AHY tersebut, pihaknya telah membentuk kepanitiaan yang diketuai Imer Darius dengan sekretaris Levi Tuzaidi.

“Tim sudah kami bentuk. Persiapan juga sudah 85 persen. Insya Allah semua agenda kita bisa berlangsung lancar,” pungkasnya. (rlo/gus)




  • Bagikan