Ridho-Helmi Daftar Jam 1 Hari Terakhir

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pasangan bakal cagub dan cawagub M. Ridho Ficardo-Helmi Hasan sudah menggelar rapat persiapan pendaftaran ke KPU malam ini di kantor DPD Partai Demokrat Lampung.

Hasil rapat memutus kan, Ridho-Helmi akan mendaftar pada hari terakhir pendaftaran Rabu (10/1) pukul 13.00 WIB.

Sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad yang memimpin rapat mengatakan, rapat bersama koalisi PD, PPP, PAN dan Gerindra. Namun Gerindra menyatakan belum bisa ikut rapat karena pengurus masih di Jakarta.

Adapun perwakilan parpol pengusung yakni wakil ketua DPW PAN Lampung Firman Seponada, wakil dari PPP Halifahmi Almarosi dan perwakilan parpol pendukung yakni Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Baca Juga:   Hati-hati Melintas! Jalur Liwa-Ranau Amblas

“Rencananya pendaftaran akan dimulai pukul 09.00 dari rumah pribadi Mas Ridho di Villa Citra. Lalu istighatsah dan pemberian santunan kepada 200 anak yatim. Dilanjutkan salat Zuhur dan berangkat ke KPU. Diperkirakan ada seribu orang yang akan mengantar ke KPU,” ucapnya. (rlo/gus)



  • Bagikan



Yuk Daftar, Radar Lampung-PT Ciomas Adisatwa Bersinergi Gelar Lomba Putra Putri Muslim 2021 Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung