Ridho : Semoga Pilgub 2018 Berjalan Dengan Lancar

  • Bagikan

radarlampung.co.id- Calon Gubernur Lampung petahana M. Ridho Ficardo berharap Pemilu ini berjalan lancar. Ia juga meminta kepada semua pihak serta petugas yang memiliki kewenangan untuk mengamankan dan memastikan proses pemilu ini berjalan tanpa ada pelanggaran.

“Apabila ada pelanggaran, maka harus ditindak tebas sesuai aturan. Karena hal ini menyangkut kewibawaan negara kita, agar kualitas proses pemilu ini berjalan dengan baik,” ujar Ridho usai mencoblos di TPS 7, Kelurahan Sumur Batu, Rabu, (26/6).

Selain itu,  Ridho juga yakin dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Lampung dirinya akan kembali memimpin Pemerintahan Provinsi Lampung yang kedua kalinya.

“Insya Allah yakin optimis menang,” kata dia.

Baca Juga:   Jelang Idul Fitri 1442 H, 400 Ribu Lebih Kendaraan Lintasi Jalan Tol Trans Sumatera

Dia menambahkan, Pilgub 2018 berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dan semoga pertisipasi masyarakat yang memberikan suaranya di Provinsi Lampung meningkat dalam kegiatan demokrasi ini.

“Alhamdulillah meriah sekali semua berjalan dengan baik dan lancar, semoga pertisipasi masyarakat yang memberikan suaranya di Provinsi Lampung meningkat dalam kegiatan demokrasi dan ini juga salah satu yang memperkokoh persatuan bangsa dan negara serta pemerintah kita, jadi semoga semua berjalan dengan baik tisak ada kendala tertib san damai,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo bersama istri Aprilani Yustin Ficardo melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 7 yang terletak di Jalan Dr Susilo, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Tanjungkarang Utara, Bandarlampung, Rabu, (27/6).

Baca Juga:   Mangkal di Pinggir Jalan, Manusia Gerobak Diangkut!

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, terlihat Ridho bersama istri datang ke TPS 7 sekitar pukul 11.00 wib dengan menumpangi kendaraan roda empat jenis Jeep Mercy G 500 bernomor polisi B 610 CK warna hitam dan didampingi beberapa ajudan. (ndi/ynk)





  • Bagikan