Riga Marga Ditunjuk Caretaker Ketua DPD KNPI Lampung

  • Bagikan
Sekjen DPP KNPI (baju kuning), Jackson W. Kumaat bersama plt. karateker Lampung, Riga marga limba (baju hitam). Sumber foto DPD KNPI Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID-Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) telah mengeluarkan Surat Keputusan Penunjukkan Caretaker DPD KNPI Provinsi Lampung. Hal ini Berdasarkan Surat Keputusan Nomor KEP.113/DPP KNPI/X/2021, Plt. Ketua Umum Mustahuddin telah menunjuk Riga Marga Limba sebagai Ketua Caretaker DPD KNPI Provinsi Lampung.

Riga yang dikenal memiliki kedekatan dengan Walikota Medan Bobby Nasution telah menyatakan kesiapannya menahkodai DPD KNPI Provinsi Lampung. “Insya Allah saya akan membawa KNPI provinsi lampung menjadi wadah pemersatu pemuda pemuda Lampung dan melebur isu-isu dualisme yang sampai hari ini belum dapat terselesaikan,” bebernya.


Di lain kesempatan, wakil sekertaris karateker KNPI Prov Lampung Fitra Alfarisi menyatakan bahwa setelah mendapat mandat ini kami akan melakukan langkah langkah untuk konsolidasi organisasi demi menjaga marwah organisasi dan pemuda Lampung. “Kami akan melakukan penunjukan karateker diseluruh kabupaten/kota dan kemudian akan melakukan musyawarah provinsi KNPI Lampung agar terpilih ketua definitif,” kata Fitra.

Baca Juga:   Soal Struktur Kepengurusan NasDem Lampung, Herman HN : Tunggu Pusat

Tak hanya itu, dirinya juga mengajak seluruh OKP di provinsi lampung untuk turut serta berperan aktif dalam mengembalikan persatuan pemuda Lampung dan mengembalikan kejayaan KNPI Lampung. (rma/rls/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan