Rizal Gantikan Syahrir Sebagai Kejari Sukadana

  • Bagikan
Syahrir Harahap Serahkan Cinderamata Kepada Bupati Lamtim Kamis (2/5). Foto Dwi P/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Bupati Lampung Timur Chusnunia berharap hubungan kemitraan antara Kejaksaan Negeri Sukadana dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur tetap berjalan dengan baik.

Hal itu disampaikan Chusnunia saat menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sukadana dari Syahrir Harahap kepada Rizal Syah Nyaman, Kamis (2/5). ” Kami Bersyukur selama ini mendapat partner kerja yang luar biasa. Semoga, Kajari Sukadana yang baru dapat melanjutkan hubungan kemitraan yang telah terjalin sampai saat ini,” ujar Chusnunia dalam acara yang hadiri Ketua DPRD Ali Johan Arif, Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro, Dandim 0429 Letkol Prabowo serta jajaran Forkopimda.

Syahrir Harahap bakal menempati posisi baru sebagai Asbin Kejati Sulawesi Utara. Dirinya juga memberikan apresiasi kepada Pemkab Lamtim dan jajaran Formpimda yang telah memberikan dukungan bagi Kejari Sukadana dalam pelaksanaan tugas. Terutama terkait, upaya bersama dalam mencegah tindak korupsi.

Rizal Syah Nyaman yang sebelumnya menjabat Kajari Padang Lawas Sumatra Utara menyatakan, akan melanjutkan program-program yang telah direncanakan Syahrir Harahap. “Kami juga akan berkoordinasi dengan Pemkab dan jajaran Forkopimda dalam rangka mendukung program pemerintah, khususnya dalam penegakan hukum,”kata Rizal Syah Nyaman dalam acara yang digelar di halaman Kejari Sukadana. (wid/wdi)




  • Bagikan