RM Bumbu Desa Akan Berganti Nama Menjadi Dapur Pa’ngah, Ada Promo dan Banyak Menu Khas Lampung

  • Bagikan
Gulai taboh isian ikan tuna khas dapur Pa'ngah. FOTO IST. FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – RM Bumbu Desa yang beralamatkan di Jl. Teuku Umar, No.9, Kedaton, Kec. Kedaton, Kota Bandarlampung berubah menjadi Dapur Pa’ngah, dan direncanakan grand opening akhir September. Nantinya, bakal ada promo menarik dan suasana baru yang siap menarik perhatian masyarakat.

Perubahan ini antara lain yaitu migrasi perusahaan dari friendchase menjadi milik pribadi, nama Pa’ngah sendiri diambil dari nama panggilan pemilik yaitu Bisrul Hafi yang merupakan anak tengah dari suku Lampung Terbanggi Besar.

Hal tersebut disampaikan langsung owner dari Dapur Pa’ngah Bisrul Hafi kepada Radar Lampung Senin (2/9) malam.

Pengusaha kuliner sejak 2009 ini menambahkan, proporsi menu makanannya juga berubah, semula 80% makanannya khas Sunda, nantinya proporsi menu makanannya akan lebih identik dengan makanan khas Lampung dengan harga yang terjangkau. Seperti gulai taboh isian ikan tuna Rp13 ribu, pindang patin dan baung khas Lampung Rp40 ribu, sambal tempoyak dan masih banyak lainnya.

Baca Juga:   Right Issue Disetujui, BRI Akan Kembangkan Bisnis di Sektor Ultra Mikro

Ia menerangkan, secara konsep akan ada penambahan ornamen khas Lampung, pakaian batik motif tapis kepada karyawan, dan penambahan fasilitas baru seperti catering outdoor (untuk pernikahan, acara kantor, dll.), serta prasmanan khusus untuk ruang meeting dan harga yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp40 ribu per packnya.

“Di grand opening nanti akan ada promo diskon sampai dengan 20% untuk seluruh menu paket yang ditawarkan di Dapur Pa’ngah untuk mahasiswa dan diskon 10% untuk umum”, bebernya.

Mau catering dengan menu yang menggugah selera, atau mau tau lebih banyak tentang menu makanan, promo, ataupun layanan lainnya bisa kontak ke line telpon 082280244624. (cw1/sur)




  • Bagikan