Roadshow Penukaran Tabung Gas Elpiji Subsidi Sasar Kecamatan

  • Bagikan
Pemkab Mesuji melalui Bagian Perekonomian Pembangunan (Ekbang) saat mengadakan roadshow penukaran tabung gas elpiji subsidi 3 kilogram bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan Panca Jaya. Foto dok for radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Bagian Perekonomian Pembangunan (Ekbang) dan SDA berkerjasama dengan PT. Pertamina mulai roadshow ke wilayah kecamatan untuk penukaran tabung gas elpiji subsidi 3 kilogram bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan tabung (LPG) 5,5, Kg/12 Kg (Non Subsidi).

“Ya Roadshow penukaran gas elpiji tersebut saat ini mulai menyasar ke setiap kecamatan, sekolah, puskesmas, dan kantor desa yang ada di wilayah Kabupaten Mesuji,” kata Kepala Bagian Perekonomian Pembangunan (Ekbang) dan SDA Pemkab Mesuji Arif Arianto pada radarlampung.co.id Minggu. (25/4).

Setelah kita melakukan penukaran gas kepada seluruh fasilitas perkantoran di lingkungan Pemda Mesuji kali ini kita sudah mulai menyasar ke Kecamatan kecamatan yang ada di kabupaten berjuluk Bumi Ragab begawe caram Mesuji ini.

Baca Juga:   Tersangka Perampok Bersenpi Ditangkap, Ini Penjelasan Kapolres Tubaba

“Selain itu menurutnya dari tujuh kecamatan yang ada di Mesuji setengahnya sudah kita datangi dan Senin besok (26/4) sasaran Road show penukaran gas ke Kecamatan Way Serdang,” katanya.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut Surat Edaran Bupati Mesuji Nomor: EM.07.00/1461/V.05/2021 Perihal larangan Penggunaan Liquefild Petroleum Gas (LPG) Tabung 3 Kg bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Fasilitas Pemerintah Kabupaten Mesuji. (muk/wdi)



  • Bagikan