Rocky dan Raize Sudah Bisa Dipesan di Lampung

  • Bagikan
Daihatsu Rocky sudah ada di showroom Daihatsu Lampung Ahmad Yani. FOTO DAIHATSU LAMPUNG CABANG AHMAD YANI

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dealer Daihatsu dan Toyota di Lampung sudah membuka pemesanan untuk produk baru kolaborsi keduanya, Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Branch Manager Daihatsu Lampung cabang Ahmad Yani Alex Budianto mengatakan, sejak di-launching pada 30 April lalu, pihaknya sudah menerima inden sebanyak 3 orang untuk pemesanan Daihatsu Rocky.

“Dari launching kemarin, kami sudah membuka inden, dan sudah ada tiga yang melakukan inden,” ujarnya, Senin (3/5).

Dikatakannya, untuk harga on the road Lampung mulai Rp220 juta sampai Rp240 juta. “Harga sudah termasuk relaksasi PPnBM ya. Jadi, itu harga yang akan didapat kustomer. Mulai bulan ini sudah mulai di-supply dari pabrik,” imbuhnya.

Baca Juga:   Mulai 23 Juni, Tol Bakauheni-Terbanggi Alami Penyesuaian Tarif, Cek Detilnya

Terpisah, Kepala Cabang Auto 2000 Wayhalim Helmi Yansah menuturkan, masyarakat Lampung yang ingin memiliki Toyota Raize sudah bisa melakukan inden di dealer Toyota di Lampung. Toyota Raize hadir dengan dua macam mesin, yakni 1.000 cc turbo, dan 1.200 cc. Namun, pada peluncuran awal, akan difokuskan pada Toyota Raize 1.000cc turbo. Sedangkan, 1.200cc akan diinformasikan pada semester 2 2021.

“Sekarang sudah bisa jika mau inden. Silahkan datang ke Dealer Toyota,” katanya.

Untuk, harga OTR Lampung, harga termurah untuk Toyota Raize tipe m/t one tone dengan harga Rp228.150.000, sedangkan tipe termahal Raize S CVT SST two tone seharga Rp273.950.000.

Untuk diketahui, Toyota dan Daihatsu kembali berkolaborasi dengan menciptakan produk baru di segmen SUV. Yakni Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Baca Juga:   Apindo Bersama Pemerintah Berdampingan Bangkitkan Perekonomian

Daihatsu Motor Company Jepang Soichiro Okudaira mengatakan, Daihatsu Rocky merupakan compact SUV dengan total konsep desain terkini, termasuk struktur rangka dasar dan sistem penggerak mesin, yang menghasilkan kelegaan dalam body yang compact. Serta peningkatan drastis dalam performa maupun keseluruhan kualitas. (rur/sur)



  • Bagikan