Rodalink Kini Hadir di Lampung

  • Bagikan
Peresmian outlet Rodalink Lampung, Sabtu (27/3). SUMBER FOTO: RODALINK LAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Rodalink, toko sepeda yang merupakan distributor resmi sepeda Poligon dan berbagai merek sepeda dunia lainnya kini hadir di Lampung. Outlet ke 46 dari 47 outlet yang ada ini berada di Jl. Jendral Sudirman, Enggal, Bandarlampung.

Peresmian outlet Rodalink di Lampung ini juga dilakukan berbarengan dengan peresmian outlet di Sukabumi, Jawabarat. Selain itu, Rodalink juga membuka outlet ke-47 di Tegal. Outlet ini akan resmi beroperasi pada 3 April 2021, mendatang.

Marketing Manager Rodalink Indonesia Cindy Marleta mengatakan, Rodalink ingin mengajak masyarakat untuk selalu bergaya hidup sehat. Salah satunya dengan bersepeda yang diyakini bisa meningkatkan daya tahan tubuh.

Namun, tentunya selama bersepeda harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik. “Rodalink sangat senang akhirnya bisa memenuhi harapan masyarakat di Lampung, Sukabumi, dan Tegal untuk bersepeda,” ujar Cindy.

Baca Juga:   CSR PT Bukit Asam Tbk-Pelabuhan Tarahan Peduli dan Berbagi di Bulan Ramadhan

Lebih jauh dia mengatakan, outlet ini menyediakan sepeda merk Poligon, Tern, dan Marin dalam berbagai ukuran dan model. Di antaranya sepeda anak, sepeda lipat, sepeda gunung, sepeda balap, bahkan e-bike.

Di samping itu, adapula berbagai koleksi perlengkapan bersepeda seperti helm, jersi, kaca mata, sepatu, dan lainnya yang juga tersedia dengan banyak pilihan merek, model dan ukuran di outlet ini.

Cindy juga menyampaikan, Rodalink sepenuhnya menerapkan protocol kesehatan sehingga semua pengunjung wajib diukur suhu tubuhnya, menggunakan masker, dan selalu menjaga jarak.

 

“Pembersih tangan atau handsanitizer juga disediakan bagi para pengunjung toko. Sehingga tidak perlu khawatir lagi untuk datang ke outlet kami,” katanya.

Baca Juga:   CSR PT Bukit Asam Tbk-Pelabuhan Tarahan Peduli dan Berbagi di Bulan Ramadhan

Khusus untuk pembukaan outlet baru ini, Rodalink memberikan promosi khusus member berupa double poin, harga khusus untuk jasa perawatan sepeda, bahkan undian berhadiah utama satu unit sepeda.

Selama masa grandopening, konsumen yang melakukan pembelian minimal Rp100 ribu dapat mengikuti fortune wheel dengan hadiah menarik. Sementara untuk pembelian Rp500 ribu, konsumen bisa ikut undian pada 28 April berhadiah sepeda.

Di samping itu, adapula program cicilan kartu kredit melalui BCA dan Mandiri. Serta promo bunga mulai nol persen melalui Home Credit Indonesia (HCI).

Untuk menjadi member, konsumen hanya cukup melakukan pembelian dan mendaftarkan nama, nomor telpon, serta email.

Konsumen yang menjadi member akan menerima benefit berupa sejumlah promo spesial, pengumpulan poin yang dapat ditukarkan dengan produk dan servis dengan harga khusus.

Baca Juga:   CSR PT Bukit Asam Tbk-Pelabuhan Tarahan Peduli dan Berbagi di Bulan Ramadhan

Selain melakukan peresmian outlet, dalam acara tersebut Rodalink Lampung juga memberikan santuan dana kepada dua panti asuhan di Lampung. Keduanya yakni Panti Asuhan Mustika dan Panti Asuhan Kasih Ibu.

“Selain memberikan promo menarik pada pelanggan, kita memang secara rutin menggelar CSR berupa pemberian bantuan kepada panti asuhan dan lain-lain,” tandasnya. (ega/sur)





  • Bagikan