Rolling Besar, Selain Lantik 7 JPTP, Bupati Lamteng juga Rolling 26 Camat

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP), administrator, pengawas, camat, dan lurah di Lampung Tengah dilantik serta diambil sumpah jabatan di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Senin (4/10). Selain 7 JPTP hasil lelang jabatan, ada 26 camat yang dilantik dan diambil sumpahnya.

Bupati Lamteng Musa Ahmad menyatakan amanah yang didapat patut disyukuri. “Diberikan amanah, tolong tunjukkan benar-benar layak. Jangan sampai tak bisa menjalankan amanah!” pesannya.


Musa mengakui, keputusan tak bisa serta merta selalu sempurna. “Pasti ada yang suka dan tak suka. Dengan semua pertimbangan, amanah harus dijalankan sebaik-baiknya. Tidak ada istilah jual-beli jabatan. Semua profesional dengan kemampuan yang dimiliki masing-masing. Yakinlah ini yang terbaik. Jangan menilai diri sendiri, tapi ada orang lain yang menilai,” ujarnya.

Setelah dilantik, Musa berpesan pada mereka yang terlantik segera menyusun program. “Masyarakat sudah menanti untuk perbaikan. Saya tak mau dengar ada masalah uang atau pungli. Jika ada, saya langsung copot. Selamat kepada yang sudah dilantik. Terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama ini,” ungkapnya.

Baca Juga:   Remaja Ini Diperkosa Enam Orang hingga Hamil

Sedangkan Sekkab Lamteng Nirlan meminta semua pejabat lama yang pindah ke tempat yang baru tidak membawa aset negara. “Kepada yang pindah tempat, jangan membawa aset negara. Semua aset negara tinggalkan. Dua-tiga hari ini harus segera melakukan serah terima jabatan. Selamat menjalankan tugas!” tegasnya.

Tujuh JPTP yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Yudairi Hasan; Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Veni Libriyanto; Kepala Dinas Bina Marga Gusmara Jaya; Kepala Dinas Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Asrul Sani; Kepala Dinas PMK Fathul Arifin; Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono; serta Kepala Dinas Perhubungan Andi R.P.A.

Baca Juga:   Sudah Fasilitasi Vaksin, Terima Kasih BIN!

Kemudian 26 Camat

1. Camat Kalirejo Fatoni
2. Camat Seputihsurabaya Ismail
3. Camat Wayseputih I Nyoman Gunadi Yasa Putra
4. Camat Rumbia Eri Leonara
5. Camat Terusannunyai Effendi
6. Camat Punggur Sukistiro
7. Camat Bekri Priyadi
8. Camat Seputihbanyak Sahroni
9. Camat Buminabung Suprianto
10. Camat Bandarsurabaya Suwito
11. Camat Seputihmataram A. Zaini
12. Camat Trimurjo Suparyono
13. Camat Bumiratunuban Wanda Rusli
14. Camat Bangunrejo M. Bhakti Syuhodo
15. Camat Waypengubuan M. Husnip
16. Camat Seputihraman I Made Suryana
17. Camat Putra Rumbia M. Almisan
18. Camat Seputihagung Dedy Aryanto Yurida
19. Camat Gunungsugih Chandra Sukma
20. Camat Selagailingga Firdina Puja
21. Camat Kotagajah Maulidya Sanjaya
22. Camat Pubian Adi Rakhman
23. Camat Padangratu A. Rahman
24. Camat Sendangagung Ade Sudjana Dwiyanto
25. Camat Anakratu Aji Djauhari Rohim
26. Camat Terbanggibesar Periansyah

(sya/sur)




  • Bagikan