Rolling Jilid 2, Bupati Lamtim Alih Tugaskan 88 Pejabat Eselon III dan IV

  • Bagikan
Bupati Lamtim melantik pejabat eselon III dan IV. Foto Dwi/Radarlampung.co.id
Bupati Lamtim melantik pejabat eselon III dan IV. Foto Dwi/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo kembali melakukan perombakan jajaran pejabat eselon, Jumat (1/10).

Kali ini perombakan atau alih tugas (rolling) dilakukan terhadap 46 pejabat eselon III dan 42 eselon IV.


Pejabat eselon III yang dialih tugaskan antara lain, Idham Yusuf dari Pelaksana tugas menjadi Kabag Pemerintahan Sekretariat Kabupaten. Lalu Meidia Ulfa dari Kabid pemberdayaan sosial dan penanganan fakir miskin Dinas Sosial menjadi Sekretaris Dinas Sosial.

Selain itu, dari 46 pejabat eselon III, 6 di antaranya merupakan Camat. Antara lain, Umar Dani dari Analisis Program Pembangunan Bagian Pembangunan Sekretariat Kabupaten menjadi Camat Bumi Agung.

Sedangkan pejabat eselon IV yang dialihtugaskan antara lain, Yuli Purwaningsing dari analis pada Dinas Sosial menjadi Kepala Seksi Kesenian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Baca Juga:   DPRD Lamtim Tetapkan Propemperda 2022

Pelantikan para pejabat itu dilaksanakan di Gedung Pusiban Sukadana mulai pukul 16.00 WIB. Ini merupakan, kali ke dua M. Dawam melaksanakan rolling pejabat eselon III dan IV.

“Alih tugas adalah hal biasa dalam ranga penyegaran,” jelas M. Dawam didampingi Wakil Bupati Azwar Hadi dan jajaran.

Khusus kepada para camat yang baru dilantik diingatkan agar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Kalau memang tidak mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Akan kami evaluasi jabatannya,” tegas M. Dawam.

Diketahui, untuk kali pertama sejak menjabat sebagai Bupati Lampung Timur, M.Dawam Rahardjo melakukan perombakan jajaran atau alih tugas (rolling) pejabat, Rabu (8/9). Perombakan ini dilakukan terhadap  65 pejabat eselon III dan 22 eselon IV. (wid/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan