Rolling Pejabat Lamteng, Satu Naik Pangkat, Dua Pengangkatan, dan Satu Alih Fungsi

  • Bagikan
Foto Diskominfo Lamteng

RADARLAMPUNG.CO.ID – Empat pejabat dilantik Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad di ruang BJW Nuwo Balak, Rabu (23/6). Satu orang naik jabatan, dua pengangkatan, dan satu alih fungsi.

“Jalankanlah tugas sebaik-baiknya dan layani masyarakat dengan sepenuh hati,” pesan Musa Ahmad.

Musa mengatakan bahwa kelancaran penyelenggaraan tugas umum pemerintahan dan pembangunan daerah juga sangat dipengaruhi oleh kesempurnaan pengabdian aparatur negara. “Selain itu pengembangan ASN juga masih harus ditingkatkan sehingga menghasilkan peningkatan efisiensi dan efektivitas,” ujarnya.

Pegawai negeri sipil (PNS), kata Musa, merupakan unsur aparatur yang sangat penting. “Saya menaruh harapan besar kepada pejabat fungsional yang baru saja dilantik agar bisa melakukan tugas dengan sebaik-baiknya. Terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Peran serta tenaga kesehatan sangat krusial mengingat kita belum terbebas dari pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Baca Juga:   Pendistribusian Oksigen di Lamteng Diamankan secara Ketat, Ini Rinciannya

Empat orang yang dilantik, yakni dr. Mohamad Junus Didiek Herdato, Sp.P. dari dokter ahli madya RSUDSR menjadi dokter ahli utama RSUDDSR; Eva Herlina Lingga dari Pelaksana UPTD Puskesmas Poncowati menjadi Fungsional Perekam Medis Pertama RSUDDSR; Nuhdi Yuda Sastra, A.Md. dari Pelaksana UPTD Puskesmas Karanganyar, Kecamatan Selagailingga, menjadi Fungsional Medis dan Informasi Kesehatan RSUDDSR; dan Fitri Mala Dewi, S.KM. dari Bidan Puskesmas Terbanggibesar menjadi Fungsional Promosi Kesehatan Pertama Dinas Kesehatan Lamteng. (sya/sur)




  • Bagikan