RS Medika, Apartemen dan Mall Bersama Sungai Budi Group Berikan Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID- Rumah Sakit (RS) Budi Medika, Apartemen dan Mall Bersama Sungai Budi Group melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu kegiatan pemberian sembako kepada warga masyarakat khususnya yang berada di lingkungan RS Budi Medika, Apartemen dan Mall yang saat ini terdampak Covid-19.

“Pemberian sembako ini khususnya di lingkungan RS Budi Medika, Apartemen dan Mall bersama Sungai Budi Group sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di tengah pandemi Covid-19 serta akibat pemberlakuan PPKM,” Kata Wayan Adisukayana mewakili Pimpinan Sungai Budi Group saat dimintai keterangan di Lingkungan RS Budi Medika dan Apartemen, Kelurahan Bumi Waras, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandarlampung, Sabtu (21/8).


Lanjutnya pemberian bantuan ditengah pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM di lakukan secara door to door.

” Mengingat situasi Pandemi Covid-19 kita lakukan secara simbolis kemudian untuk pembagian kemasyarakat dilaksanakan secara door to door guna menghindari kerumunan,” jelasnya.

Baca Juga:   Active Speaker CBOX-MAX09PA, Dengan Fitur Built–In Pre-Amplifier Tube dari Sharp

Selanjutnya Erik Timotius Marketing Manager RS Budi Medika juga menambahkan adapun pembagian sembako tersebut untuk tujuh RT di Lingkungan RS Medika sebanyak 518 sembako terdiri dari 3 RT. Di berikan Budi Medika ke 211 kepala keluarga dan empat RT.

Kemudian apartemen dan Mall memberikan sebanyak 307 paket sembako.
” Dimana penyerahan bantuan tersebut berisi 5 kilogram (Kg) beras, minyak goreng satu kg, gula satu kg, dan beberapa perlengkapan dapur lainnya.
Total keseluruhan paket sembako yang dibagikan oleh Sungai Budi Group se-Provinsi Lampung saat ini sebanyak 63.000 paket tersebar di 15 kabupaten/kota,” jelasnya.

Saat dimintai keterangan Ronny Wijaya sebagai marketing manager The Bay Apartemen dan Lampung City Mall juga menambahkan dalam program CSR yaitu pemberian sembako sebanyak 307 paket untuk warga RT 039 sampai RT 042.

“Ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kami kepada warga terdampak Covid-19. Dengan harapan dapat meringankan beban yang saat ini kita alami . Harapannya tetap menjalankan Prokes, tetap berdoa dalam waktu dekat di Lampung khususnya akan membaik dan menjadi zona hijau penyebaran covid-19,” pungkasnya.

Baca Juga:   Gelaran Kontes Kreativitas Pembelajaran Guru Online 2021 Mencapai Puncak

Lurah Bumi Waras, Henri Yanes mengatakan sangat berterima kasih kepada RS Medika, Apartemen dan Mall dibawah naungan Sungai Budi Group yang telah membantu masyarakat sekitar.

“Kita sangat berterima kasih dengan bantuan ini. Ini sudah kedua kali nya warga mendapatkan bantuan dari RS Medika, Apartemen dan Mall Bersama Sungai Budi Group,” ungkapnya.

Ia mengatakan warga masyarakat setempat merasa sangat terbantu karena mayoritas pekerja sebagai buruh dan sangat terdampak dengan adanya pemberlakuan PPKM.

” Ia disini mayoritas masyarakat tidak mampu bekerja sebagai buruh. Terkait pembangunan disini masyarakat mendukung dan banyak dari dipekerjakan disini. Saya mewakili masyarakat mengucapkan banyak terimakasih,” pungkasnya. (ded/rnn/wdi)




  • Bagikan