RSJD Futsal Cup III, Pemersatu Insan Bidang Kesehatan

  • Bagikan
Kasubbag TU RSJD Lampung Deswita melakukan tendang finalti sebagai tanda futsal cup III dimulai. Foto Rozi/radarlampung.co.id
Kasubbag TU RSJD Lampung Deswita melakukan tendang finalti sebagai tanda futsal cup III dimulai. Foto Rozi/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54, Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Provinsi Lampung menggelar Futsal Cup III yang dipusatkan di Gedung Futsal D, Junjungan Desa Sukabanjar, Pesawaran, Sabtu (10/11).

Kasubbag TU RSJD Lampung Deswita mengatakan, Futsal Cup III ini diikuti 36 tim dari berbagai institusi kesehatan se-Lampung seperti RSUDAM, RS Riyacudu, RS Bumi Waras, Stikes dan institusi kesehatan lainnya. Turnamen ini memperebutkan piala bergilir serta uang pembinaan.

“Olahraga adalah alat pemersatu segala lini. Dalam rangka HKN ke-54 tahun ini, kita harapkan dapat menjadi pemersatu insan di bidang kesehatan,” kata Deswita mewakili Direktur RSJD dr. Ansori.

Dalam tournamen olahraga, sambung dia, yang paling utama dijunjung  adalah sportifitas. Sebaliknya, menang atau kalah bukanlah yang utama. Bahkan, tim yang memiliki anggota yang luar biasa terkadang harus kalah. “Junjung tinggi sprotifitas, yang penting kita selaku insan dibidang kesehatan semakin solid. Dan kedepan mudah-mudahan akan semakin baik,” ucapnya. (ozi/kyd)





  • Bagikan