RSUD Kotaagung-Kejari Tanggamus Kerjasama Bidang Hukum

  • Bagikan
Kajari Tanggamus David P. Duarsa dan Direktur RSUDBM Kotaagung dr. Benson P. Ginting menunjukkan dokumen MoU yang ditandatangani. FOTO RNN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Rumah Sakit Umum Daerah Batin Mangunang (RSUD) Kotaagung bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggamus menjalin kerjasama di bidang hukum.

Ini tertuang dalam MoU yang ditandatangani Kepala Kejari Tanggamus David P. Duarsa dan Direktur RSUD Batin Mangunang dr. Benson P. Ginting.


Penandatanganan MoU yang berlangsung di aula Kejari Tanggamus tersebut dihadiri Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Robby Rahdito Dharma, Kasi Intelijen Rizka Saputera serta Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Desmi Yulian.

Kajari Tanggamus David P. Duarsa mengatakan, MoU tersebut merupakan bentuk kerjasama, khususnya di bidang perdata dan tata usaha negara.

“Kegiatan hari ini kami laksanakan dalam rangka pendampingan hukum, khususnya di bidang perdata. Mendampingi dan pengawalan bersama bidang intelijen dalam rangka pelaksanaan kegiatan-kegiatan seperti pengadaan barang jasa dan lainnya. Baik litigasi maupun non litigasi yang ada di RSUD Batin Mangunang,” kata David P. Duarsa.

Baca Juga:   Rutan Kotaagung Gelar Simulasi Penanganan Kebakaran

David menuturkan, kerjasama antara Kejari Tanggamus dengan RSUD Batin Mangunang saat ini, merupakan kelanjutan dari MoU yang sudah terjalin sejak tahun 2020. Ia berharap dapat terus berjalan dengan baik antara kedua belah pihak.

“Kami berharap pihak RSUD Batin Mangunang selalu pro aktif dengan Kejari Tanggamus dalam segala kegiatan yang bersifat pengadaan barang dan jasa, atau pun hal-hal lain yang menyangkut masalah gugatan perdata ataupun sebagainya,” tandanya.




  • Bagikan