Ruang Perawatan Dijaga, Pastikan Korban Rusuh Mesuji Aman

  • Bagikan
Korban luka dalam kerusuhan Mesuji yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara. FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID
Korban luka dalam kerusuhan Mesuji yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara. FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Delapan korban luka dalam bentrok Mesuji masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung, Rabu (24/7). Sejumlah polisi terlihat menjaga ruangan tersebut.

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id, beberapa polisi mengambil keterangan dari para korban yang menjalani perawatan di ruang Gelatik II dan Kutilang. Pengamanan di lokasi tersebut terlihat cukup ketat.

Kabid Humas Polda Lampung Kombespol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan pengamanan ketat dilakukan untuk memastikan kondisi para korban tetap aman. ”Dijaga ketat,  dalam artian memastikan dan meyakinkan warga atau masyarakat bahwa semuanya sudah benar-benar aman,” kata Zahwani.

Dilanjutkan, sebelumnya sebanyak 29 warga dimintai keterangan sebagai saksi. Termasuk korban yang ada di ruang perawatan RS Bhayangkara. Pihaknya memastikan dalam penanganan kasus ini tetap berjalan seiring menenangkan wilayah Mesuji. “Iya, sebelumnya dibiarkan korban tenang dan dirawat dulu,” tukasnya.

Baca Juga:   Pemkot Bagikan Obat Covid-19 ke Masyarakat

Sebelumnya, sembilan korban luka berat dilarikan ke RS Bhayangkara setelah menjadi korban dalam kerusuhan di Register 45, Sungai Buaya, Mesuji, Kamis (18/7). Bentrok terjadi antara kelompok Mekar Jaya Abadi KHP Register 45 SBM dan kelompok Pematangpanggang, Mesuji Raya. (mel/ais)




  • Bagikan