Ruang PKP Covid-19 Lamteng Bantu Tugas Satgas Ambil Keputusan

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kondisi dan situasi pandemi Covid-19 di seluruh wilayah Lampung Tengah terus dipantau. Tidak hanya turun langsung ke lapangan, Bupati Lamteng Musa Ahmad juga memantau lewat Ruang Pusat Komando Penanganan (PKP) Covid-19 Lamteng. Musa menyatakan dirinya akan mengambil tindakan dan langkah cepat apa yang harus dilakukan untuk percepatan penanggulangan Covid-19 di Lamteng.

“Selain turun langsung, saya juga pantau lewat Ruang Pusat Komando Penanganan Covid-19 Lamteng. Dalam layar menampilkan seluruh grafik dan perkembangan kasus Covid-19. Jumlah pasien yang meninggal dunia, pasien yang sehat, isolasi mandiri, perawatan di rumah sakit, stok oksigen di rumah sakit dan vendor, stok obat, serta kasus terkonfirmasi di tiap kecamatan juga bisa terpantau. Data di-update setiap harinya dan nantinya masyarakat bisa melihat juga melalui website Lamteng,” katanya.


Ruang Pusat Komando Penanganan Covid-19 Lamteng, kata Musa, juga membantu tim satgas kabupaten dalam mengambil keputusan. “Bisa membantu tim satgas mengambil keputusan. Data-datanya juga merupakan data real dari kecamatan yang diberikan kepada satgas kabupaten. Tim percepatan yang telah ditunjuk di masing-masing sektor bisa mengambil langkah cepat untuk kepentingan masyarakat Lamteng,” ungkapnya. (sya/sur)


Baca Juga:   Update Covid-19 Lamtim, 5.182 Pasien Sembuh


  • Bagikan