Rudi Putra Hakim, Caleg PAN Lampung Tutup Usia

  • Bagikan
Almarhum Rudi Putra Hakim Semasa Hidupnya

radarlampung.co.id – Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun. Kabar duka datang dari Keluarga Besar Nuril Hakim Yhs dan Partai Amanat Nasional (PAN). 

Salah satu caleg DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan Lampung 3 (Pesawaran, Pringsewu, Metro) nomor urut 7, Rudi Putra Hakim tutup usia, Senin (4/2), sekitar pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat. Rudi merupakan putra bungsu dari Nuril Hakim.


Kabar ini disampaikan kerabat Rudi, Yusril Hakim melalui pesan WhatsAppnya. “Innalilahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah ananda Rudi Putra Hakim, putra bungsu kakanda Nuril Hakim yhs. Jenazah akan diberangkatkan malam ini dan akan disemayamkan di rumah duka Jalan Tamin no 52 Lebakbudi, Bandarlampung,” kata Yusril.

Baca Juga:   Perkara Benih Jagung, Mantan Pejabat Pemprov Lampung Dilimpahkan ke Kejari

“Mohon keikhlasan sodaraku sekalian untuk memaafkan almarhum ananda Rudi Putra Hakim bin Nuril Hakim yhs dan mendoakan arwah almarhum kiranya diterima disisi Allah SWT. Aamiin. Atas nama keluarga besar kakanda Nuril Hakim Yhs,” tambah Yusril yang merupakan adik kandung Nuril Hakim.

Menurutnya, Rudi telah mengidap penyakit kanker hati selama kurang lebih dua bulan belakangan. Insya Allah rencananya akan dimakamkan Selasa besk di Bandarlampung,” ujar Yusril.

Saat dikonfirmasi hal ini, Plt. Ketua DPW PAN Lampung Irfan Nuranda Djafar membenarkan kabar duka tersebut

“Benar salah satu caleg DPRD Provinsi kita, dapil Pringsewu, Pesawaran, Metro Rudi tutup usia. Saya baru saja konfirmasi dengan salah satu keluarga. Kami dari DPW PAN Lampung menyampaikan turut berduka cita bagi keluarga yang ditinggalkan, semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT,” kata Irfan. (rma/kyd)




  • Bagikan