Rudy Keltjes Jadi Pelatih Badak Lampung, Manajemen Akan Rombak Pemain

  • Bagikan
Rudy William Keltjes. Foto Dok. Jawa Pos
Rudy William Keltjes. Foto Dok. Jawa Pos

Radarlampung.co.id – Badak Lampung FC resmi menunjuk Rudy William Keltjes sebagai pelatih baru. Rudy juga akan didampingi Bambang Arief Pudji Mulyadi sebagai asisten pelatih.

Rudy diharapkan bisa memberikan kemenangan pertama bagi skuat Laskar Saburai saat menghadap Perserang Serang, Senin (25/10) malam. Hal ini diungkapkan oleh Manajer tim Badak Lampung FC, Henry Arifianto.


Seiring dengan pergantian pelatih dari Budiarjo Thalib kepada Rudy Keltjes, menurut Henry manajemen akan berupaya mencari pemain sesuai permintaan mantan pelatih Lampung Putra era Galatama itu.

“Kami berharap ada perubahan pelatih kepala yang signifikan terhadap tim. Untuk sisi pemain kami juga lakukan perombakan pemain. Dan menuju pembukaan transfer, kami akan mencari pemain yang sesuai dengan harapan head coach,” kata Henry.

Terpilihnya Rudy sebagai pelatih kepala, kata Henry karena yang bersangkutan kaya akan pengalaman.

“Pengalaman beliau sebagai pemain dan pelatih. Beliau juga memiliki motivasi tinggi lebih untuk pemain. Karena kami manajemen melihat sosok beliau yang keras dan disiplin,” ungkapnya.

Terpisah, Ananto asisten pelatih Badak Lampung FC mengatakan, saat ini para pemain fokus menghadapi laga melawan Perserang dan sudah melupakan kekalahan sebelumnya.

“Persiapan kita sangat baik, semua pemain sudah menutup pertandingan terakhir yang mana jadi pembelajaran kita bersama. Permasalahan yang kita hadapi sudah kita selesaikan. Dengan kualitas permainan yang baik dan bermain dengan hati,” ujarnya.

Anan mengatakan pihaknya sudah menganalisa kesalahan dari empat pertandingan yang menelan kekalahan.

“Ya kita benahi kita analisa empat pertandingan terakhir. Dan bermain sepak bola yang tidak direct pass, tapi benar-benar bermain dengan kualitas tim dari kaki ke kaki bola itu ke depan. Permainannya lebih tertata,” tandasnya.(nca/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan