Rumah Nelayan Hangus, Tiga Orang Luka Bakar

  • Bagikan
Kebakaran yang menghanguskan rumah Rohman (60), di Dusun Seranggi, Pekon Tanjungjaya, Kecamatan Limau, Tanggamus. Peristiwa itu menyebabkan tiga orang mengalami luka bakar. FOTO DOKUMENTASI WARGA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kebakaran menghanguskan rumah milik Rohman (60), di Dusun Seranggi, Pekon Tanjungjaya, Kecamatan Limau, Tanggamus.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Senin (1/11), menyebabkan tiga orang mengalami luka bakar. Mereka menjalani perawatan di rumah sakit.


Para korban terdiri dari Bainuri (54), istri Rohman yang mengalami luka bakar sekitar 40 persen. Kemudian Maysaroh (15), cucu Rohman yang mengalami luka bakar 70 persen dan Novita Ralita (3,5) dengan luka bakar 10 persen.

Kepala Pekon Tanjungjaya Sadiwan mengatakan, Bainuri dan Masysaroh masih berada di RSUD Pringsewu guna menjalani perawatan intensif. Sementara Novita diperbolehkan pulang.

“Ketiga korban sudah dibawa ke RSUD Pringsewu guna perawatan secara intensif. Untuk yang balita, sudah di bawa pulang ke rumah kerabatnya dan rawat jalan,” kata Sadiwan.

Baca Juga:   Pemkab Tanggamus Gelar Musrenbang Perubahan RPJMD

Sadiwan mengungkapkan, selain korban luka bakar, kebakaran tersebut menyebabkan kerugian materil sekitar Rp50 juta. Di mana, rumah dan isinya hangus.

“Saya berharap adanya bantuan dari para dermawan. Bagi yang ingin membantu, dapat menghubungi langsung pak Rohman atau keluarganya,” sebut dia.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan