Rumah Sahabat Tripanca Hadir Lebih Dekat dengan Konsumen

  • Bagikan
Rumah sahabat Tripanca hadir untuk lebih dekat dengan konsumen. Foto dok Tripanca

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tripanca Lampung menggulirkan program rumah sahabat Tripanca untuk konsumen yang ada di Bandarlampung. Hal itu merupakan inovasi Tripanca untuk mendekatkan diri ke konsumen terutama saat pandemi Covid-19 khususnya masyarakat di perumahan.

Marketing Tripanca area Bandarlampung Yoni Cristoni mengatakan, rumah sahabat Tripanca merupakan kemitraan jangka panjang antara Tripanca dengan mitra bisnis dalam memasarkan produk-produk Tripanca kepada konsumen secara langsung dengan mengutamakan kualitas, kenyamanan dan kedekatan.

Dia menjelaskan, tujuan dari rumah sahabat Tripanca tentunya untuk menambah dan memperkuat jaringan distribusi agar Tripanca lebih dekat dengan konsumen. Terutama masyarakat yang ada di perumahan, sehingga warga perumahan tak perlu jauh-jauh keluar untuk mendapatkan produk Tripanca.

Baca Juga:   Holding Ultra Mikro Akan Bantu Percepat Pemulihan Pelaku Usaha

“Tentunya juga memberikan akses langsung kepada konsumen terhadap Tripanca, dan juga dapat menambah penghasilan keluarga melalui program ini bagi agen rumah sahabat Tripanca,” ujarnya, Selasa (13/7).

Diungkapkan Yoni, agen untuk rumah sahabat Tripanca diprioritaskan untuk di perumahan di Bandarlampung, namun untuk menjadi agen juga memiliki kriteria khusus, seperti calon agen harus aktif di kegiatan kemasyarakatan sehingga akses jaringan lebih luas, tertarik dan komitmen untuk membuka rumah Tripanca serta komitmen hanya menjual produk rumah Tripanca. Kemudian, bersedia menjual produk Tripanca langsung ke konsumen atau rumah tangga, dan tidak diperkenankan menjual ke warung, memiliki motor untuk mengantar, dan sanggup memperkerjakan delivery man untuk mengantar produk Tripanca ke konsumen.

Baca Juga:   Vaksinasi Gotong Royong Charoen Pokphand Group Lampung

“Jadi target kita itu setiap perumahan di Bandarlampung memiliki satu agen yang akan memasarkan produk Tripanca. Untuk itu, Tripanca akan hadir di setiap perumahan di Kota Bandarlampung,” katanya. (rur/wdi)




  • Bagikan