Rumah yang Terbakar di Rajabasa Milik Pegawai Honor PU Lampung

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Fahriza Darwis (51) pemilik rumah yang terbakar mengaku tidak menyangka peristiwa kebakaran yang nyaris menghanguskan kediamannya, musibah tersebut berawal saat ia bersama keluarganya sedang pergi ke rumah orangtuanya.

“Saya itu selama nginep di rumah orangtua saya di daerah Jagabaya, karena orangtua saya sudah tua. Kamudian, paginya istri sama kedua anak saya nyusul kesana,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, saat ditemui dilokasi, Minggu, (22/7).

Tidak lama, lanjut Fahriza, anak pertamanya mendapat kabar dari temannya bahwa rumah ia terbakar. “Anak saya itu dapat telepon dari temannya, katanya rumah kami terbakar, itu sekitar jam 10an gitu,” kata dia.

Masih kata dia, mengetahui kabar kebakaran tersebut dirinya bersama istri dan kedua anaknya langsung bergegas menuju kediamannya.

Baca Juga:   Patut Dicontoh, Isi Ulang Tabung Oksigen Bayar Sukarela

“Sampai di rumah, saya lihat api sudah padam dan bagian atas ruang tamu sudah ambruk. Pokoknya habis semua barang disitu,” urainya.

Dia pun menduga, api muncul dari ruang tamu. Pasalnya, dibagian dapur tidak sampai terbakar dan barang didapur juga masih aman.

“Kalau didapur masih utuh, saya nggak tahu penyebab kebakaran ini,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Sebuah rumah di Jalan Abdul Kadir 3, Gang Kepodang, Kelurahan Rajabasa Nunyai, Kecamatan Rajabasa, Bandarlampung, nyaris ludes terbakar, Minggu, (22/7), sekitar pukul 10.00 wib. (ndi/ang)




  • Bagikan