Rush Vs Satria FU, 1 Tewas

  • Bagikan
Personil Sat Lantas Polres Lamtim mengamankan Toyota Rush yang menabrak Satris FU. Foto Dok. Sat Lantas Polres Lamtim
Personil Sat Lantas Polres Lamtim mengamankan Toyota Rush yang menabrak Satris FU. Foto Dok. Sat Lantas Polres Lamtim

Radarlampung.co.id – Kecelakaan lalulintas  terjadi di Lampung Timur, Selasa (28/9) pukul 17.30 WIB. Kecelakaan antara 1 unit mobil minibus Toyota Rush dengan 2 unit sepeda motor Suzuki Satria FU ini mengakibatkan 1 korban tewas.

Korban tewas adalah Edi Saputra (21), warga Kecamatan Bumi Agung, Lampung Timur.


Kasat Lantas Polres Lamtim Iptu Bima Alief Caesar Gumilang melalui Kanit Laka Bripka Fredy menjelaskan, peristiwa itu berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor tanpa nomor polisi meluncur dari arah Kecamatan Purbinggo menuju Kecamatan Sukadana melalui jalan Lintas Timur.

Saat melintas wilayah Desa Muara Jaya Kecamatan Sukadana, korban memacu kendaraan untuk mendahului truk yang ada di depannya.

Baca Juga:   Transfer Dana Desa ke Lampung 2022 Turun Rp114,33 Miliar, Berikut Ini Rincian per Daerah

Di saat bersamaan dari arah berlawanan meluncur Toyota Rush BE 1338 GE yang dikemudikan Suparman (48) warga Kecamatan Bandar Mataram Lampung Tengah. Tampaknya korban tidak menduga ada kendaraan dari arah berlawanan sehingga tabrakan tak dapat dihindarkan lagi.

Akibatnya, korban terpental ke jalan raya dan meninggal di tempat kejadian peristiwa.

Petugas Satuan Lalintas yang mendapat informasi kecelakaan itu langsung meluncur ke TKP. Selain mengeveakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana.

Petugas juga mengamankan pengemudi Rush berikut kendaraannya ke Polres Lamtim. “Saat ini, pengemudi Rush masih kami mintai keterangan di Polres Lamtim,” jelas Bripka Fredy. (wid/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan