Rutan Kotaagung Deklarasikan Zero Halinar

  • Bagikan
Kepala Rutan Kelas IIB Kotaagung Akhmad Sobirin Soleh pada saat menandatangani Pernyataan Komitmen Zero Halinar.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotaagung mendeklarasikan Zero Halinar (handphone, pungli dan narkoba). Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Rutan, Senin (4/10).

Kepala Rutan Kotaagung Kelas IIB Akhmad Sobirin Soleh didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Boy Naldo mengatakan, deklarasi ini adalah wujud komitmen tegas seluruh petugas.


Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengajak seluruh petugas berkomitmen dalam mendukung program Zero Halinar (bebas handphone, pungutan Liar dan narkoba).

Adanya komitmen pernyataan bersama ini akan menjadikan satu bentuk landasan sehingga tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan aturan yang berlaku.

Perwakilan dari warga binaan pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Kotaagung menandatangani pernyataan komitmen Zero Halinar.

“Kegiatan ini tujuannya jelas, komitmen agar Rutan Kotaagung bebas Dari Halinar dan jangan hanya menjadi acara seremonial saja. Kita semua harus berperan aktif dalam tindakan nyata pemberantasan penyalahgunaan handphone, pungli dan narkoba,” tegas Sobirin

Baca Juga:   Pemkab Tanggamus Buka Seleksi Terbuka untuk Posisi Tiga Kepala OPD 

Kemudian Sobirin meminta Kesatuan Pengamanan Rutan meningkatkan kegiatan razia rutin dan insidentil untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.




  • Bagikan