Rutan Kotabumi Melakukan Tes Swab Hingga Vaksin Tahap Tiga, Untuk Pegawai Rutan Kotabumi


Rutan Kotabumi Melakukan SWAB ANTIGEN dan VAKSIN TAHAP TIGA Untuk Pegawai Rutan Kotabumi.
Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotabumi Mukhlisin Fardi saat melakukan tes SWAB antigen dan Vaksin Tahap 3 di aula Rutan Kelas IIB Kotabumi. (Foto dok. Rutan kelas llB Kotabumi)

RADARLAMPUNG.CO.ID – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kotabumi melaksanakan Swab Antigen kepada seluruh Pegawai Rutan Kotabumi dan juga melakukan vaksin ketiga yaitu vaksin Pfizer guna mendukung pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Rutan Kelas IIB Kotabumi.

Kegiatan ini merupakan kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara yang dilaksanakan oleh pihak Puskesmas Wonogiri berlokasi di aula Rutan Kotabumi. Kegiatan ini dikuti oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotabumi Mukhlisin Fardi, Pejabat Struktural dan seluruh Pegawai Rutan Kotabumi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes).





Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotabumi Mukhlisin Fardi menyampaikan “Kegiatan Swab Antigen bagian upaya pencegahan penyebaran Covid-19, serta untuk mendeteksi kemungkinan adanya kasus positif Covid-19 di lingkungan Rutan Kotabumi serta kita melakukan vaksinasi tahap tiga untuk seluruh pegawai Rutan Kotabumi”, katanya.

Baca Juga:   Pengukuhan Ketua TP-PKK Desa Se-Kecamatan Blambangan Pagar

Selain itu di hari yang sama Senin (24/1 kita laksanakan swab antigen untuk 310 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kotabumi. Bertujuan agar kita dapat deteksi dini bagi Warga Binaan Pemasyarakatn (WBP) yang positif dan hasil seluruhnya alhamdulillah negatif.