Rycko : Apapun Hasilnya, Kita Tetap Serahkan pada Allah

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Calon Walikota Bandarlampung nomor urut 01, Rycko Menoza bersama istri Pitka Menoza mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06, Kelurahan Sumur Batu, Bandarlampung pukul 09.00 WIB, Rabu (9/12).

Rycko dan istri kompak memakai masker dan pakaian putih. Sedangkan istri memakai jilbab kuning. Setibanya di TPS, pasangan suami istri ini mencuci tangan secara bergantian. Mereka lalu mengikuti pemeriksaan suhu tubuh dilakukan KPPS TPS 06.

Rycko berserah penuh kepada Sang Khalik untuk hasil Pilwakot Bandarlampung. “Rasanya Tenang campur deg-deg kan dan Apapun Hasilnya, Kita Tetap Serahkan pada Allah,” ungkapnya.

Menurutnya, Persiapan jelang Pilkada, selain kumpul keluarga, ia pun sempat ke Makam keluarga, dan berdoa serta istighosah bersama keluarga dan handai tolan.

Baca Juga:   Pelukisan Mural Flyover MBK Mandek?

“Saya bersama tim lapangan memonitor persiapan jelang pilkada. Alhamdulillah tidak perlu ada yang di khawatirkan. Kita sudah monitor semampu kita. Semoga semakin menambah dukungannya,” Optimisnya.

Dibagian lain, Resky mariana, Ketua TPS 10 kelurahan Gunung terang, kecamatan Langkapura membenarkan bahwa Calon Wakil Walikota nomor urut 01 Johan Sulaiman memakai baju putih dengan peci mendatangi pencoblosan TPS 10 Kelurahan Gunung Terang, Kecamatan Langkapura.

“Dia sudah tiba sekitar pukul 08.30wib dan mulai mencoblos. Tapi, sebelum mencoblos, mereka menerapkan protokol kesehatan covid-19,” pungkasnya. (gie/yud)




  • Bagikan