Rycko dan Hanafiah Kembalikan Berkas ke PKS Bandarlampung

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Hari ke empat pendaftaran terbuka bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung yang akan diusung PKS, dua bakal calon mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan.

Rycko Menoza, mantan Bupati Lampung Selatan yang mendaftar sebagai Balon Wali Kota datang ke kantor PKS ditemani dengan tim relawannya. Dalam perbincangan dengan pengurus PKS Rycko mengungkapkan visinya menjadikan kota ini menjadi Bandarlampung Baru

Sementara itu, Hanafiah Hamidi, Plt. Ketua PAN Kota Bandarlampung, yang mendaftar sebagai balon Wakil Wali Kota juga memiliki tagline Bandar Lampung Baru. Hanya saja tagline tersebut akronim dari Bersih, Aman,  Religius dan Unggul.

Raden Cik Awang, Ketua Panitia Penjaringan PKS Bandarlampung mengatakan bahwa hingga hari keempat, sudah tiga orang yang mengembalikan berkas pendaftaran, yaitu Firmansyah, Rycko Menoza dan Hanafiah Hamidi.

“Besok 25 Oktober, hari terakhir pendaftaran di PKS. Sedangkan pengembalian berkas paling lambat kami terima tanggal 27 Oktober jam 16.00 WIB di Kantor PKS,” tandas Awang. (Rls/dna/kyd)




  • Bagikan