Saatnya Punya Nissan! Mumpung Ada Promo Merdeka Nih…

  • Bagikan
The All New Nissan Leaf. Foto Ist.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dirgahayu Indonesia ke-76 tahun Indonesia semakin tangguh dan tumbuh, senada dengan semangat Indomobil Nissan Lampung, yang akan selalu tangguh dan tumbuh dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Khususnya dengan hadirnya promo Nissan Merdeka.

Ya, promo merdeka Nissan berlaku hingga 31 Agustus 2021. Demikian disampaikan
Supervisor Sales Indomobil Nissan Lampung Robin Ferdy.


Adapun promo merdeka Indomobil Nissan Lampung, lanjut Robin, pertama, setiap pembelian all Nissan Serena selama promo merdeka, calon konsumen nantinya akan mendapatkan Merdeka 0 persen dan asuransi tahun pertama.

Kedua, setiap pembelian all Nissan Kicks E-Power selama promo merdeka, calon konsumen nantinya akan mendapatkan Merdeka asuransi tahun pertama.

Baca Juga:   PLN Cari Mitra Usaha untuk Bangun Lebih dari 100 SPKLU

Ketiga, setiap pembelian All Nissan Magnite selama promo merdeka, calon konsumen nantinya akan mendapatkan merdeka asuransi tahun pertama.

Keempat setiap pembelian Nissan Livina selama promo merdeka, calon konsumen akan mendapatkan merdeka cicilan bulan pertama dan potongan PPnBM 100 persen.

Tidak hanya itu, Robin juga menyampaikan Indomobil Nissan, termasuk Indomobil Nissan Mobil Lampung, saat ini mengeluarkan produk terbaru The All Nissan Leaf dengan OFF The Road (OTR) mulai Rp649 juta.

Robin menjelaskan, keistimewaan Nissan type baru ini di antaranya The All Nissan Leaf memiliki Desain eksterior The All new Nissan LEAF terlihat tajam, dinamis dan aerodinamis. Di bagian depan, grille V-motion Nissan bernuansa warna biru jernih dengan lampu utama berbentuk boomerang di bagian depan dan belakang, termasuk pada Daytime Running Lights (DRL) berteknologi LED.

Baca Juga:   BRI Sinergikan Ekosistem Digital dengan Peruri Digital Security (PDS)

“Untuk konsumen pembeli The All new Nissan LEAF selama promo Merdeka akan mendapat free home charger (AC Charger),” tambahnya.

Selain itu, Robin juga menyampaikan setiap pembelian selama promo merdeka, konsumen membayar Down Payment (DP) 15 persen. “Kunjungi dealer Indomobil Nissan untuk mengetahui informasi seputar Nissan, harga, cicilan, dan promo menariknya. Dengan promo Nissan Merdeka, saatnya punya Nissan,” tutupnya. (gie/sur)




  • Bagikan