Sabar, Jalan Samudera Kotaagung Diperbaiki Tahun Ini

  • Bagikan
OKTA RIZAL

radarlampung.co.id – Perbaikan Jalan Samudera Kotaagung, Tanggamus akan dilakukan tahun ini. Pelaksanaannya menggunakan anggaran dari dana alokasi khusus (DAK).

Menurut Sekretaris PUPR  Tanggamus Okta Rizal mengatakan, pengaspalan dilakukan di sepanjang dua jalur Jalan Samudera dan Jalan Merdeka. ”Anggaran yang disiapkan sekitar Rp2,4 miliar,” kata Okta Rizal. Senin (25/2).

Sebelumnya warga Kotaagung mengharapkan Jalan Samudera diperbaiki tahun ini. Pasalnya kerusakan jalan dua jalur di ibukota kabupaten tersebut kian parah.

Menurut Nizar, salah seorang warga, kerusakan jalan bisa memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas. ”Kami berharap pemerintah memperbaiki Jalan Samudera. Sebab kerusakan menyebabkan jalan tersebut rawan kecelakaan,” sebut dia.

Jalan Samudera merupakan salah satu dari ruas jalan jalur dua di Kotaagung. Pada beberapa titik, terlihat lubang yang cukup dalam dan lebar. Ini bisa membahayakan pengendara yang melintas.

Mursal, warga Kotaagung membenarkan kerusakan jalan tersebut. ”Ada beberapa titik yang lubangnya dalam dan lebar,” ujarnya. (ehl/ais)

 

 



  • Bagikan