Sabar, Jumlah Formasi CPNS Mesuji Masih Belum Turun

  • Bagikan
ilustrasi dok topcareer.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mesuji masih belum menerima SK jumlah formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021. Hal ini diungkapkan Kepala (BKPSDM) Mesuji Yopi Saputra melalui Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi, TB Reza Aspar.

“Hingga saat ini masih menunggu formasi untuk Kabupaten Mesuji terkait rekrutmen CPNS untuk tahun 2021 ini. kata Reza Aspar, melalui sambungan telepon Minggu (4/4).

Sebelumnya diwacanakan penetapan formasi CPNS akan diserahkan pada akhir Maret. Namun, dijelaskan Reza, sampai saat ini penetapan formasi dimaksud belum terealisasi.  “Waktu rapat dengan Kemenpan RB dan BKN jadwalnya memang tentatif. Bisa mundur, bisa jadi maju. Ya mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan kita terima formasinya,” katanya.

Baca Juga:   Pelayanan SIM Polres Mesuji Kembali Dibuka

Sebelumnya, BKPSDM telah mengusulkan formasi untuk Penerimaan (CPNSD) sebanyak 267. Dengan rincian tenaga Teknis sebanyak 160 orang sedangkan untuk tenaga Medis sebanyak 107 orang, ditambah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) sebanyak 911 orang dengan rincian tenaga guru sebanyak 782 orang tenaga Teknis 59 orang, dan Tenaga Medis sebanyak 70 orang. (muk/wdi)



  • Bagikan