Sabar, Pembayaran Insentif Perawat RSUDAM Masih Dibahas

  • Bagikan
Perawat berkumpul di aula lantai dua gedung administrasi RSUDAM mempertanyakan pembayaran innsetif yang belum dicairkan, Selasa (22/10). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM) sedang membahas persoalan pembayaran insentif perawat. Saat ini sudah ada titik terang terkait persoalan tersebut.

Kepala Bagian Humas RSUDAM Ratna Dewi Ria mengatakan, pembayaran insentif itu sedang dibahas oleh pimpinan rumah sakit.

”Memang lagi digodok atau diproses oleh para petinggi. Masih dicari jalan keluar terbaik untuk para dokter dan perawat. Sudah ada angin segar, jadi bertahap,” kata Ratna Dewi, Selasa (22/10).

Sebelumnya, sejumlah perawat mempertanyakan pembayaran insentif yang belum tuntas. Mereka berkumpul di aula lantai 2 gedung administrasi RSUDAM, Selasa (22/10).

Informasi yang dihimpun, para perawat dua kali menggelar pertemuan. Mereka rapat karena insentif selama beberapa bulan belum juga dicairkan. ”Ya (rapat) masih seputar insentif kita. Kita disuruh menunggu,” kata salah seorang perawat.

Baca Juga:   Dear Camat se-Tubaba, Siap-Siap Dapat Pelimpahan Wewenang Ini Dari Bupati

Meski begitu, permasalahan ini tidak sampai mengganggu pelayanan rumah sakit. Berdasar pantauan Radarlampung.co.id, perawatan pasin di lantai ruang Alamanda masih berjalan seperti biasa.

”Perawatannya mash berjalan seperti biasa,” kata Tri, salah seorang keluarga pasien. (mel/ais)




  • Bagikan