Sabtu, Rektor UBL Dikukuhkan Sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Manajemen

  • Bagikan
Rektor UBL Dr. Yusuf S Barusman segera dikukuhkan menjadi guru besar. FOTO IST. FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

 

RADARLAMPUNG.CO.ID — Universitas Bandar Lampung (UBL) siap menggelar Upacara Pengukuhan Guru Besar di bidang Ilmu Manajemen. Rektor UBL Dr. Ir. M. Yusuf S Barusman, MBA., akan dikukuhkan menjadi Guru Besar (Profesor) dalam Bidang Ilmu Manajemen, Sabtu (12/10) mendatang, bertempat di gedung Convention Hall Mahligai Agung, Pascasarjana UBL.


Wakil Rektor I Bidang Akademik UBL Dr. Ir. Hery Riyanto, MT, membenarkan bahwa akan ada pengukuhan guru besar di bidang ilmu manajemen pada 12 Oktober mendatang. Seluruh civitas akademika UBL akan dilibatkan dalam susunan kepanitiaan untuk pengukuhan tersebut.

“Syukur alhamdulillah kami sudah menerima Surat Keputusan (SK) Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Republik Indonesia, yang ditetapkan di Jakarta 11 September 2019 tentang Kenaikan Jabatan Akademik Dosen Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi yang memutuskan Dr. Ir. M. Yusuf Sulfarano Barusman, MBA., dinaikkan jabatannya menjadi Profesor,” jelasnya.

Baca Juga:   Tim Dosen PKM PS PPA Polinela dalam Pemanfaatan Limbah Sabut Kelapa Menjadi Produk Unggulan Lokal

Ia menambahkan, dikukuhkannya rektor UBL Dr. Yusuf S Barusman menjadi guru besar di bidang ilmu manajemen akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi seluruh civitas akademika di UBL.

“Tentunya hal ini menjadi kebanggaan yang luar biasa bagi seluruh civitas akademika atas bertambahnya jumlah jabatan Guru Besar di UBL. Semoga hal ini menjadi acuan dan motivasi bagi seluruh akademisi UBL untuk terus meningkatkan kualitas dirinya demi kemajuan pendidikan tinggi di Indonesia, khususnya di Lampung,” pungkasnya. (rur/rls/sur) 





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan