Sadar Prokes Polres Tubaba Gelar Operasi Yustisi Gabungan

  • Bagikan
Warga lalai prokes mendapat sanksi ringan seperti push up. Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID-Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) melaksanakan Operasi Yustisi bersama personel TNI, Satpol-PP, dan BPBD Tubaba, Rabu (18/8) di Pasar Panaragan Jaya, Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT).

Sebelum melaksanakan kegiatan operasi yustisi, terlebih dahulu dilaksanakan apel kesiapan di halaman Mapolres Tubaba, yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tubaba Kompol Dulhafid, S.Pd mewakili Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK., MM.


“Kali ini saya memimpin langsung giat operasi yustisi ini yang bertujuan untuk menghentikan penyebaran COVID-19 di Tubaba. Dan membangun kembali kesadaran masyarakat yang mungkin sudah terlena dikarenakan terkesan menyepelekan protokol kesehatan, dan tentunya juga anggota akan memberi tindakan yang edukatif dan sewajarnya seperti push up atau menyanyikan lagu wajib nasional kepada masyarakat yang masih saja tidak menggunakan masker saat keluar rumah,” katanya.

Baca Juga:   Pemprov Lampung Terima 5.000 Kotak Alat Antigen Senilai Rp10 Miliar

Dulhafid berharap operasi yustisi tersebut dapat meningkatkan tingkat kesadaran warga untuk menerapkan protokol kesehatan semakin meningkat.

“Operasi yustisi ini, bertujuan untuk mengakhiri pandemi covid-19, yang telah memakan banyak korban jiwa dan mengganggu aktivitas masyarakat, khususnya di Kabupaten Tulangbawang Barat ini,” pungkasnya. (fei/rnn/wdi)




  • Bagikan