Safari Dakwah Berlanjut, Ustadz Bernard Beri Tausiyah Umat di Lampung Selatan

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kamis (18/11), Desa Margodadi, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, dipilih menjadi lokasi ke-4 Safari Dakwah ustadz Bernard Abdul Jabbar, hasil kerjasama Forum Anti Pemurtadan Provinsi Lampung & Komisi Nasional Anti Pemurtadan.

“Saya sangat senang dengan safari dakwah hari ke 4 ini. Meski dilaksanakan di pelosok kabupaten Lampung Selatan, tetapi dakwah berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun”, ujar ustadz Bernard dalam keterangan pers yang diterima radarlampung.co.id.


Dalam ceramahnya, ustadz Bernard mengajak warga untuk banyak bersabar dan terus fokus mempersiapkan bekal terbaik guna kehidupan keabadiannya di akherat kelak.

“Demi bekal kehidupan akherat, salah satu yang wajib kita pertahankan sampai mati adalah akidah Islam. Jangan sampai ada diantara kita yang murtad dengan alasan apapun”, ucapnya.

Baca Juga:   Resmi ditutup, Festival Kemilau Tapis 2021 Diharapkan Dapat Mendorong Hilirisasi dan Peluang Pasar Tapis Lampung

Diketahui, safari dakwah ustadz Bernard Abdul Jabbar bersama dengan Forum Anti Pemurtadan Provinsi Lampung dan Komisi Nasional Anti Pemurtadan akan terus berlanjut di kota-kabupaten lainnya sampai dengan hari Ahad 21 November 2021.

Menurut panitia penyelenggara Ustaz Royan, kelancaran safari dakwah merupakan bukti komunikasi dan koordinasi yang baik antara warga, panitia dan aparat keamanan setempat. (rls/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan