Safari Dakwah Selesai, Pelatihan Intensif Dai Siap Digelar

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Safari dakwah Ustadz Bernard Abdul Jabbar hasil kerjasama Forum Anti Pemurtadan Provinsi Lampung dan Komisi Nasional Anti Pemurtadan berakhir Minggu (21/11). Safari dakwah tersebut ditutup dengan tausiyah di Pondok Pesantren Nururrohmah, Kalianda Lampung Selatan.Safari dakwah itu sendiri telah dimulai sejak awal pekan lalu dengan mengunjungi berbagai wilayah di Lampung.

Dalam penilaian Ustadz Bernard, dirinya merasakan betapa umat Islam di Lampung merindukan hadir kembali di majelis ilmu yang selama ini karena pandemi covid-19 banyak ditutup. “Serta mereka semua juga memiliki perhatian khusus terhadap isu serta potensi bahaya masalah pemurtadan di wilayahnya,” kata mantan sekjen Persaudaraan Alumni PA 212 ini.


Baca Juga:   Terima DIPA dan TKDD 2022, Begini Arahan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

Ustadz Royan dari Forum Anti Pemurtadan Provinsi Lampung menyataan, safari dakwah ini akan ditindaklanjuti dengan pelatihan intensif selama tiga hari bagi para dai muda di Lampung. Tujuannya agar para dai penjaga akidah umat di pelosok daerah memiliki pengetahuan dan cara preventif serta langkah antisipatif terhadap upaya pemurtadan. (rls/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan