Sah! Ini Lima Nama Komisioner KPU Mesuji Masa Bakti 2019-2024

  • Bagikan
Lima komisioner KPU Mesuji yang baru dilantik. FOTO DOK. KPU MESUJI

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lima nama resmi menjadi anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mesuji setelah dilantik KPU RI di Jakarta, pukul 10.00 WIB, Kamis (21/11).

Kelima komisioner KPU Mesuji periode 2019-2024 tersebut adalah Imani, Eko Sumarsono, Sururi Abdillah, Ali Yasir, dan Majeha.

Ali Yasir yang ditunjuk sebagai Ketua KPU Mesuji menuturkan target terdekat setelah ia dan keempat komisioner lainnya dilantik di antaranya akan melakukan roadshow ke steakholder, seperti Bupati Mesuji juga DPRD setempat, serta jajaran polres dan Dandim, kejaksaan dan lembaga pemangku kepentingan lainya, termasuk media.

“Untuk itu saya bersama empat komisioner lainnya berharap dukungan, masukan serta saran masyarakat terkait kerja-kerja pemilu ke depan agar lebih maksimal. Dan hari ini momen sejarah untuk KPU Mesuji,” jelasnya.

Untuk diketahui, dari lima komisioner KPU Mesuji tersebut, dua diantaranya merupakan wajah lama, yakni Imani dan Ali Yasir. Sedangkan tiga lainnya merupakkan wajah baru, yakni Eko Sumarsono, Sururi Abdillah, dan Majeha.(muk/sur)




  • Bagikan