Sah! Rekom PDIP di Pilwakot Metro ke Anna-Fritz

  • Bagikan

radarlampung.co.id – DPP PDI Perjuangan mengumumkan 48 rekomendasi Bakal Calon Kepala Daerah dan wakil Kepala Daerah hari ini. Hal itu merujuk surat undangan nomor : 1196/IN/DPP/II/2020 tertanggal 18 Februari 2020 yang di tujukan ke bakal calon penerima rekomendasi dan di tanda tangani oleh Ketua Bambang Wuryanto dan Sekertaris Jendral Hasto Kristiyanto.

Ada 48 rekomendasi yang bakal dikeluarkan. Sementara untuk di Lampung, hanya satu daerah saja. Yakni di kota Metro untuk pasangan Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir.

Dari 48 rekomendasi, DPP hanya mengeluarkan satu rekomendasi untuk Pilkada di Lampung. Tepatnya untuk Pilwakot Metro yang jatuh kepada kader terbaiknya Anna Morinda yang berpasangan dengan Fritz Akhmad Nuzir.

Baca Juga:   Wakabid PAN Lampung : Tidak Ada Seremoni Pelantikan Kepengurusan

Kepada Radar Lampung, Anna masih malu-malu menjelaskan bahwa dirinya yang mendapatkan rekom untuk menjadi Calon Wali kota Metro. Melalui What’s App nya, dia lebih untuk menunggu keputusan resmi dari DPP yang rencananya baru dimulai pukul 14.00 WIB.

“Bagaimana kalau kita menunggu keputusan resmi dari DPP saja ya, ” ucapnya, Rabu (19/2).

Sementara, di laman Instagram ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi, dia wefie bertiga dengan Anna dan Firzt. Dalam postingan itu Wiyadi mebuliskan caption “Banteng Betina Metro Mbak Anna Morinda dan Mas Friz. Semofa sukses untuk kalian. Cocok nih untuk calon wali kota dan wakil wali kota metro, ” tulisnya. (abd/ang)




  • Bagikan