Sah, Wirdayanti Nahkodai Fatayat NU  Provinsi Lampung

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Wirdayanti, resmi memegang amanah sebagai ketua PW Fatayat NU masa khidmat tahun 2020-2025 di Ballroom Horison, Sabtu (13/3).

Mereka dilantik langsung oleh Ketua PP Pusat Fatayat NU Anggia Ermarini,M.KM.


Adapun susunan pengurus PW Fatayat NU  masa khidmat tahun 2020-2025 yakni
Wirdayanti, sebagai Ketua, Wiwik Damayanti (Wakil Ketua I), Yeni Veronita, M.Pd (Wakil Ketua II), dr. Risa Noerma Azizah (Wakil Ketua III), Masturoh, SE (Wakil Ketua IV), Alifatul Ma’rifah, S.Sos.I (Wakil Ketua V).

Kemudian, Maulidah Zauroh, MA.Pd  (Wakil Ketua VI), Ana Yunita Pratiwi, S.Pd.I  (Wakil Ketua VII), Siti Wuryan, M.Kom.I (Sekretaris), Hj.Malikhah Sa’adah, M.Pd (Bendahara) dan lainnya.

Wirdayanti, Ketua Fatayat NU yang dilantik mengatakan, usai dilantik, pihaknya bersama pengurus PW Fatayat NU akan merumuskan program kerja untuk lima tahun mendatang. “Saya juga akan meneruskan program fatayat NU yang sudah berjalan, seperti Program forum dakwah, ekonomi dan lainnya,” ungkapnya.

Baca Juga:   Pemprov Wacanakan Pembentukan Klaster Usaha Peternakan

Sementara, Ketua PP Fatayat NU, Anggia Ermarini,M.KM menyampaikan, UP-Grading & Pelantikan PW Fatayat NU Provinsi Lampung Masa Khidmat 2020-2025 ini merupakan Regenarasi momentum yang tepat untuk menata organisasi modern, dan profesional.

“Saya yakin, fatayat NU bisa memberikan kontribusi yang lebih mukhtahir lagi, salah satu keistimewaan Fatayat NU adalah memiliki banyak jaringan, seperti Eksekutif, Pengusaha, guru dan lainnya. Ini harus bisa semaksimal bersinergi untuk memajukan program fatayat NU,” ujarnya.

Anggia pun meminta PW Fatayat NU Lampung salah satunya mampu menyediakan kreatifitas yang baru. Sebab, Fatayat NU memiliki Kualitas Kader. Tidak hanya dalam hal keterwakilan 30 persen, tapi juga mampu dalam hal bidang lainnya.

Baca Juga:   CTC dan Terra Komunika Akan Gelar Pelatihan Singkat Media Juara

“Jangan lelah mengasah diri dan jangan lelah berkhidmat. Khusus untuk Ketua PW Fatayat NU Provinsi baru saja dilantik, agar mampu bersinergi dengan Kapasitas  pengurus. Sahabat Fatayat NU juga memberikan kontribusinya untuk mendukung program PB NU,”pintanya.(gie/yud)




  • Bagikan