Sahabat Herman HN Ajak Masyarakat Lamteng Coblos Nomor 2 

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Tim relawan Sahabat Herman pendukung Herman HN – Sutono terus bergerak dengan lakukan konsolidasi mendapatkan suara dari ke seluruh masyarakat di Kabupaten/Kota di Lampung.

Pada konsolidasi Sahabat Herman HN di Pubian, Lampung Tengah Rakhmat Husein DC, juru bicara Herman HN mengakui setiap melakukan konsolidasi selalu melewati jalan yang rusak. Menurutnya, jika Gubernur tidak dapat memperbaiki jalan, program pembangunan di bidang lain pasti tidak terurus.

“Hampir di seluruh Lampung, jalanan rusak parah. Kalau jalan rusak tidak dapat diperbaiki, jangan bicara program di bidang lain. Pasti tidak ada yang sampai ke masyarakat”, jelas Rakhmat Husein, Kamis (3/4).

Juru bicara Herman HN ini menambahkan, selain perbaikan jalan Cagub Lampung yang diusungnya juga punya program kesejahteraan rakyat. Menurutnya, masyarakat Lamteng akan mendapat layanan sekolah dan berobat gratis jika Herman HN terpilih menjadi Gubernur Lampung.

Baca Juga:   Wakabid PAN Lampung : Tidak Ada Seremoni Pelantikan Kepengurusan

“Sekolah dan berobat akan di gratiskan Pak Herman HN diseluruh Lampung. Pertanian dimajukan, harga panen akan stabil. Jadi tidak perlu ragu untuk mencoblos nomor 2 di TPS 27 Juni 2018 nanti”, tegas Rakhmat Husein DC.

Kusno Hendratno Koordinator Sahabat Herman HN mengatakan, bukti keseriusan cagub yang diusungnya dapat dilihat di Bandar Lampung.

“Jalan mulus semua, cari uang mudah, keamanan terjamin di tangan Herman HN,” ujar Kusno. (rls/ynk)




  • Bagikan