Salah Paham, Remaja Ini Jadi Korban Pembacokan

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Seorang remaja, warga jl. Pisang, gg. Garuda III, Pasir Gintung, Bandarlampung, menjadi korban penusukan sekelompok orang tidak dikenal, Kamis (12/8) lalu.

Korban yang diketahui bernama Resky Wijaya alias Eky (17) tersebut diduga diserang kelompok geng motor di pertigaan jl. Mangga, Pasir Gintung, Tanjungkarang Pusat Bandarlampung sekitar pukul 23.30 wib.


Terkait hal ini, Kasatreskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Resky Maulana mengatakan, saat ini anggotanya masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang diduga merupakan kawanan geng motor.

“Untuk saat ini anggota kita masih terus bergerak untuk melakukan pengejaran dan menemukan barang bukti atas kejahatan yang dilakukan,” katanya.

Berdasarkan keterangan korban, kata dia, kejadian tersebut bermula saat korban dan teman-temannya sedang asyik nongkrong. Korban tiba-tiba didatangi sejumlah orang dengan menggunakan 10 sepeda motor.

Baca Juga:   Korupsi Dana Desa, Mantan Kakam di Waykanan Divonis 4 Tahun Penjara

Saat itu korban sempat menanyakan maksud kedatangan rombongan tersebut. Bukannya mendapat jawaban, para pelaku justru mengeluarkan sejumlah senjata tajam berupa celurit, serta rantai dan gir motor.

Korban kemudian dianiaya oleh para pelaku dan mengalami sejumlah luka dibagian pergelangan tangan serta punggung, saat berusaha menangkis serangan para pelaku.

Aksi para pelaku tersebut juga sempat terekam kamera pengawas alias cctv yang terpasang di sekitar area tersebut. Adapun korban mengalami sebanyak tiga luka tusuk di bagian punggung serta luka-luka ringan lainnya.

“Pelapor menyapaikan bahwa dugaan awal, ada kesalahpahaman yang terjadi. Karena mereka sedang nongkrong di sekitar rumah, lalu mereka tidak sengaja saling pandang saat pelaku ini melintas,” katanya.

Baca Juga:   Kejati Lampung Tunggu Audit BPK RI Terkait Perkara PT LJU

Pelaku yang sakit hati, kemudian kembali ke lokasi kejadian bersama teman-temannya dan menganiaya korban. “Sudah kita lakukan visum. Selain korban, ada juga rekan korban yang luka-luka saat kejadian tersebut,” tandasnya. (Ega/yud)




  • Bagikan