Salah Perhitungan, Mobil Tabrakan di Flyover

  • Bagikan
Dua kendaraan yang bertabrakan di flyover Jalan Pangeran Antasari, Bandarlampung, Senin (13/1). FOTO DOKUMEN SATLANTAS POLRESTA BANDARLAMPUNG

radarlampung.co.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di flyover Jalan Pangeran Antasari, Bandarlampung, Senin (13/1). Mobil Daihatsu Terios BE 1835 CP bertabrakan dengan Toyota Avanza  BE 2392 Y. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi saat hujan deras, sekitar pukul 14.30 WIB. Awalnya, Toyota Avanza yang dikendarai Moli Perani  (38) hendak menuju arah Kedamaian. Lantas kendaraan hendak menyalip sepeda motor.


Kemungkinan pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraan. Dari arah berlawanan, muncul Daihatsu Terios yang dikendarai Irwan Nurwadi (42). Kedua kendaraan itu bertabrakan.

Kasatlantas Polresta Bandarlampung Kompol Reza Khomeini mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi karena perhitungan yang tidak tepat. ”Jadi, Avanza hendak mendahului sepeda motor didepannya. Karena terlalu ke kanan, mobil masuk jalur berlawanan. Kendaraan ini bertabrakan dengan mobil Terios yang dalam posisi menyerong ke tengah,” kata Reza. (mel/ais)

Baca Juga:   Modus Pinjam Motor, Pelaku Duplikat Kunci Kendaraan Korban




Baca Selengkapnya...





  • Bagikan